Search

Raptors Gagal Revans Atas Nuggets

Raptors gagal revans setelah pada pertemuan pertama kalah 103-106.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Denver Nuggets kembali menunjukkan dominasinya atas Toronto Raptors. Pemuncak klasemen sementara Wilayah Barat NBA itu menaklukkan Raptors 95-86 di Pepsi Center Arena, Denver, Senin (17/12) WIB. Raptors gagal revans setelah pada pertemuan pertama kalah 103-106.

Sejumlah pemain utama kedua tim harus absen dalam laga ini. Di kubu Raptors, Kyle Lowry, Pascal Siakam, Fred Vanvleet, dan Jonas Valanciunas tidak tampil lantaran bermasalah dengan fisik. Sedangkan kubu Nuggets, tiga pemain yang juga absen adalah Paul Millsap, Gary Harris, dan Will Barton. Walau tanpa para pemain ini, laga tetap berjalan sengit.

Sebenarnya Raptors berpeluang jadi pemenang setelah menguasai tiga kuarter pertama. Namun buruknya akurasi pada kuarter terakhir membuat mereka kembali harus mengakui keunggulan Nuggets. Kuarter satu  kedua tim berbagi angka 23-23, kuarter dua Raptors menjauh 47-39.  Kuarter tiga Raptors masih memimpin 72-68. Namun di kuarter akhir mereka hanya mencetak 14 angka dan kemasukan 27 poin.

Lima pemain Nuggets membukukan angka dua digit angka pada laga ini. Nikola Jokic mmimpin 26 angka, Jamal Murray menyusul dengan 19 poin, dan Torrey Craig 13 angka. Mason Plumlee menambahkan 10 angka, serta Monte Morris yang memulai laga dari bangku cadangan melengkapi daftar dengan 12 angka.

Dari kubu Raptors Kawhi Leonard menjadi yang terdepan. Bermain selama 38 menit, ia mencetak double-double dengan 29 angka, 14 rebound, Delon Wright menyusul dengan 15 angka sementara Serge Ibaka menambahkan 14 angka.

Hasil ini membuat Nuggets belum terkalahkan pada tiga laga terkahir mereka. Sebaliknya untuk Raptors, kekalahan ini membuat mereka tumbang dalam dua gim beruntun. Namun hasil ini tak berpengaruh pada posisi mereka di klasemen. Keduanya sama-sama masih kokoh di puncak klasemen wilayah masing-masing.

Selanjutnya Raptors akan menjamu Indiana Pacers,  Sementara Nuggets akan  menghadapi Dallas Mavericks, masih di kandang mereka. 

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2Cgy5Gm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raptors Gagal Revans Atas Nuggets"

Post a Comment

Powered by Blogger.