Search

Chelsea Ikut Buru Piatek

Dibeli dengan nilai 4 juta euro, harga Piatek kini diperkirakan naik 50 juta euro

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Raksasa Inggris Chelsea dilaporkan ikut untuk perburuan striker Genoa Krzysztof Piątek yang tengah jadi sorotan di Liga Italia. Piatek mencetak sembilan gol dari delapan giornata awal Serie A 2018-2019.

Torehan itu cukup mencengangkan karena sebelumnya Piatek tidak terlalu dikenal saat dibeli Genoa dari klub Polandia Cracovia. "Pelatih Chelsea Maurizio Sarri ingin Chelsea membeli Piatek. Pemain muda yang sekarang sulit dihentikan mencetak gol," begitu laporan dari Calciomercato, dikutip dari Football Italia, Senin (15/10).

Total musim ini, pemain 23 tahun itu sudah mengoleksi 14 gol di semua kompetisi baik untuk klub dan tim nasional. Padahal Piatek hanya dibeli dari Cracovia dengan harga murah meriah 4 juta euro.

Kini harga pemain timnas Polandia itu diperkirakan naik jadi 50 juta euro. Chelsea tentu akan sanggup membayar mahar tersebut karena sokongan dana maksimla dari taipan minyak asal Rusia Roman Abramovich.

Chelsea mulai memburu striker baru karena striker yang mereka miliki sekarang Olivier Giroud dan Alvaro Morata tidak terlalu tajam. Justru jaminan gol The Blues sekarang ada pada diri gelandang serang Eden Hazard.

Akan tetapi Chelsea bukan satu-satunya klub kaya yang tengah merayu Genoa untuk menjual Piatek. London Biru harus bersaing dengan Juventus, Barcelona, Inter Milan, Arsenal, Bayern Muenchen dan SSC Napoli yang juga punya niatan yang sama.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2QKgr24

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Ikut Buru Piatek"

Post a Comment

Powered by Blogger.