Search

Setengah Bercanda, Khabib Tantang Floyd Mayweather

Mayweather juga memiliki pengalaman menang lawan McGregor sebelumnya

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Pegulat asal Rusia Khabib Nurmagomedov yang baru saja mengalahkan rivalnya Conor McGregor di arena UFC kini menantang mantan juara WBC Lightweight Champions Floyd Mayweather untuk bertarung di arena. Tantangan ini dilayangkan pegulat 30 tahun itu melalui sebuah video instagram yang dilakukan bersama Leonard Ellerbe. 

Ellerbe merupakan kepala bagian promosi yang menaungi Mayweather. "Ayo Floyd, kita harus bertarung. Dua orang yang tidak pernah kalah. Kenapa tidak," kata Khabib di dalam video tersebut. 

Khabib memang punya rekor sempurna di arena UFC. Ia punya catatan 27 pertandingan selalu menang. Teranyar ialah kemenangan atas McGregor 6 Oktober kemarin. 

Sementara Mayweather merupakan petinju yang punya catatan 50 pertarungan selalu menang. Khabib ingin saling mengadu catatan rekor mereka ini untuk membuktikan siapa yang terbaik. 

Mayweather pernah melawan McGregor dalam pertarungan tinju pada Agustus 2017 lalu. Saat itu petinju yang telah berusia 41 tahun tersebut mengalahkan McGregor dengan TKO atas pegulat Irlandia itu. 

Akan tetapi pertandingan keduanya memang diketahui untuk meraup keuntungan finansial oleh promotor dan kedua petarung. Pertandingan melawan McGregor sementara jadi pertarungan terakhir Mayweather sampai saat ini. Petinju kelahiran Michigan itu direncanakan akan kembali menantang rivalnya petinju asal Filipina Manny Pacquiao akhir tahun ini.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2NHs2wW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setengah Bercanda, Khabib Tantang Floyd Mayweather"

Post a Comment

Powered by Blogger.