Search

Andai Masih Latih Madrid, Capello Mengaku Akan Rekrut Icardi

Capello melihat pemain asal Argentina itu sosok licin di kotak penalti lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan pelatih Real Madrid Fabio Capello mengaku penggemar kapten Inter Milan Mauro Icardi. Pelatih asal Italia itu menyebut bila saja ia masih melatih Los Blancos, ia akan mendesak manajemen klub mendapatkan Icardi berapa pun harganya.

"Saya akan mendatangkannya sebagai pengganti Cristiano Ronaldo," kata Capello, dikutip dari Marca, Senin (16/10).

Capello melihat pemain asal Argentina itu sosok licin di kotak penalti lawan. Icardi sudah membuktikan kualitasnya dengan gelar top skorer Liga Italia dua kali. Icardi juga mampu mencetak di atas 20 gol dalam semusim.

"Icardi monster di kotak penalti, sama dengan Ronaldo," ujar Capello.

Capello kemudian bicara  mengenai head to head Icardi melawan Gonzalo Higuain yang akan saling adu ketajaman pada derbi Kota Milan awal pekan depan. Capello tidak akan melewatkan pertandingan tersebut.

Menurut pelatih yang juga pernah menangani AC Milan dan Juventus, Higuain juga striker hebat. Capello pernah melatih Higuain di Madrid pada musim 2006-2007. Saat itu kombinasi Capello dan Higuain mengantarkan Madrid ke tangga juara La Liga. Higuain muda saat itu masih berusia 18 tahun yang baru direkrut dari klub Argentina River Plate.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2RTPM4A

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andai Masih Latih Madrid, Capello Mengaku Akan Rekrut Icardi"

Post a Comment

Powered by Blogger.