Search

Guardiola tak akan Beli Pemain Baru di Bursa Transfer

Guardiola membantah akan mendatangkan bek Bournemouth, Nathan Ake

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester City,  Pep Guardiola menyatakan tak akan merekrut pemain baru di bursa transfer Januari mendatang. Ia membantah akan mendatangkan bek Bournemouth, Nathan Ake ke Etihad Stadium.

"Saya tidak akan berbicara soal itu (Nathan Ake). Seluruh pemain yang punya di awal musim, akan tetap ada hingga akhir musim," katanya seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (14/12).

"Jika transfer terjadi, saya katakan itu akan dilakukan pada musim panas," ujarnya menambahkan.

Di satu sisi, Guardiola sedang dipusingkan oleh beberapa pemain bintangnya yang ditimpa cedera dan mengharuskan absen dalam beberapa pertandingan. Dang bomber, Sergio Aguero tak akan tampil kontra Arsenal Ahad nanti. Hal serupa dialami John Stones dan David Silva yang diragukan hadir.

"Stones mengalami cedera otot. Saya tidak tahu kapan Aguero akan kembali, ia belum latihan bersama tim. Silva tidak latihan kemarin tapi lihat saja nanti," ucapnya.

Meski tiga penggawa andalannya absen, Guardiola menyatakan tidak akan memusingkan pemainnya karena ia akan memberi waktu libur di hari Natal. "Kami tampil di Liga Champions Rabu lalu dan lelah. Saya dan para pemain butuh pulang dan berkumpul bersama keluarga," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2YMu5ad

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola tak akan Beli Pemain Baru di Bursa Transfer"

Post a Comment

Powered by Blogger.