Search

Media Italia: Lampard Bakal Gantikan Sarri di Chelsea

Rumor seputar masa depan Maurizio Sarri di Chelsea terus bergulir.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Rumor seputar masa depan Maurizio Sarri di Stamford Bridge terus bergulir. Sejumlah media Italia terus memberitakan jika Sarri bakal didepak dari kursi kepelatihan Chelsea.

Sport Mediaset bahkan telah menuliskan siapa pengganti Sarri di London Biru. Nama Frank Lampard dilaporkan berada diurutan terdepan.

"Chelsea telah memutuskan menggantikan Maurizio Sarri dengan Frank Lampard," demikian laporan media tersebut, dikutip dari Football  Italia, Kamis (16/5).

Lampard salah satu legenda hidup the Blues. Pria 40 tahun itu kini menangani Derby County yang berlaga di Championship League, atau divisi dua Liga Inggris.

Sebetulnya rapor Sarri di Chelsea tak terkesan buruk. Taktikian asal negeri spaghetti membawa Eden Hazard dan rekan-rekan finish di posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer.

Chelsea juga lolos ke final Piala Liga dan nyaris juara sebelum ditaklukkan Manchester City lewat adu penalti. Pada akhir Mei 2019, N'Golo Kante cs tampil di partai puncak Liga Europa.

Beberapa mantan penggawa the Blues, mengkritisi kinerja Sarri. Menurut mereka Chelsea tampil inkonsisten di bawah komanda eks juru taktik Napoli itu. 

Hingga kini Sarri belum memberikan tanggapan. Ia fokus mempersiapkan anak asuhnya untuk final Liga Europa kontra Arsenal.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2WRudUo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Media Italia: Lampard Bakal Gantikan Sarri di Chelsea"

Post a Comment

Powered by Blogger.