Search

Barcelona Siap Tikung Madrid untuk Dapatkan Pogba

Barcelona dikabarkan mengajukan tawaran 130 juta poundsterling untuk Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Barcelona siap mencuri target Real Madrid dalam pemburuan pemain Manchester United, Paul Pogba. Blaugrana menyiapkan tawaran 130 juta poundsterling untuk menggait pemain timnas Prancis tersebut ke Camp Nou.

Pogba santer dikaitkan akan berlabuh ke Real Madrid. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane ingin merombak besar-besaran tim untuk musim depan. Beberapa pemain akan didatangkan diantaranya Pogba. Namun permintaan Pogba agar dibayar lebih dari 13 juta pondsterling per tahun menjadi batu sandungan negoisasi.

Persoalan tersebut dimanfaatkan oleh rival Madrid, Barcelona. Tuttosport melaporkan, dikutip dari Mirror, Rabu (15/5), Barcelona berharap bisa menggagalkan upaya Madrid mendatangkan Pogba. Tapi Barca masih akan melihat apakah tawaran yang diajukannya akan diterima.

Barca telah membuat skenario pembiayaan agar bisa mendatangkan Pogba. Ivan Rakitic dikabarkan menjadi tumbal yang akan dijual untuk membiayai transgfer Pogba. Rakitic sendiri dikait-kaitkan kepindahannya ke Inter Milan.

Kesepakatan kepindahan Rakitic ke Inter Milan pun dikabarkan hampir menuju rampung. Namun, pemain asal Kroasia itu membalas kabar tersebut melalui instragmnya bahwa dirinya tak akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat.

"Jika Anda bisa berhenti menciptakan sesuatu, saya akan sangat menghargainya. Saya berkonsentrasi memenangkan (gelar) ganda dengan Barcelona dan berada di sini selama bertahun-tahun yang akan datang," tulisnya di Instagram.

Selain Pogba, Barcelona juga terus berupaya mendatangkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezman setelah pemain asal Prancis itu memutuskan meninggalkan Atletico musim panas ini. Sementara Frenkie de Jong sedang dalam proses menuju Barcelona dari Ajax Amsterdam.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2W4WNUT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Siap Tikung Madrid untuk Dapatkan Pogba"

Post a Comment

Powered by Blogger.