Search

Kampanye Terbuka di Padang, Prabowo Kesulitan Naik Panggung

Massa pendukung Prabowo melantunkan shalawat badar.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG--Calon presiden nomor urut satu Prabowo Subianto siang ini telah sampai di lokasi kampanye akbar di Kota Padang, tepatnya di kawasan Danau Cimpago, Pantai Padang, Selasa (2/4). Saat romobongan Prabowo sampai di lokasi kampanye, ribuan massa langsung riuh meneriakkan nama Prabowo dan salam dua jari.

Padatnya massa pendukung Prabowo di Cimpago sempat menyulitkannya untuk berjalan menuju panggung. "Bapak-bapak ibu-ibu tolong kasih jalan. Presiden kita sudah datang. Mari lantunkan shalawat," kata juru kampanye dari atas panggung.

Semua massa pendukung Prabowo pun melantunkan shalawat badar menantikan mantan Danjen Kopassus tersebut. Pantauan Republika.co.id, Prabowo datang mengenakan pakaian safari berwarna cokelat, memakai peci dan kacamata hitam.

Prabowo telah dinanti di panggung oleh sejumlah tokoh partai dan ulama Sumbar. Sebut saja ada Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah dan lain-lain.

Sebelum Prabowo orasi, tim kampanye meminta tim PDAM agar menyiram massa kampanye karena sejak tadi sudah banyak peserta yang pingsan karena tidak tahan dengan terik matahari.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2FRiaA0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kampanye Terbuka di Padang, Prabowo Kesulitan Naik Panggung"

Post a Comment

Powered by Blogger.