Search

Hadapi Cagliari, Juventus tanpa Ronaldo, Dybala, Mandzukic

Sejumlah penggawa utama Juventus absen dalam duel yang berlangsung di Sardegna Arena

REPUBLIKA.CO.ID, CAGLIARI -- Juventus kekurangan amunisi berkelas saat bertandang ke markas Cagliari pada pekan ke-30 Serie A. Sejumlah penggawa utama Juventus  absen dalam duel yang berlangsung di Sardegna Arena, Rabu (3/4) dini hari WIB.

Sebelumnya Andrea Barzagli, Juan Cuadrdao, Sami Kehdira, Douglas Costa, dan Cristiano Ronaldo sudah pasti tidak diturunkan Massimiliano Allegri. Pasalnya nama-nama tersebut sedang dalam pemulihan. 

Teranyar, empat pemain Bianconeri masuk dalam daftar yang harus menepi. Mereka adalah Mattia Perin, Leonardo Spinazzola, Mario Mandzukic, dan Paulo Dybala.

"Untuk menambal kekurangan tersebut, Allegri mempromosikan trio Grigoris Kastanos, Hans Nicolussi Caviglia, dan Stephy Mavididi dari tim U-23," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (2/4).

Moise Kean bakal jadi andalan Juve di Sardegna Arena. Apalagi penyerang tim nasional Italia itu sedang bagus-bagusnya.

Kean baru mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir. Dua bersama Gli Azzurri, satunya ketika Bianconeri menumbangkan Empoli, beberapa hari lalu.

"Dia menunjukkan antusiasme. Dia pemuda yang baru berusia 19 tahun, memiliki kualitas hebat," ujar Allegri.

Allenatore kelahiran Livorno ini meminta anak asuhnya menghormati tuan rumah. Cagliari sedang menjalani tren positif. 

Gli Isolani baru meraih tiga kemenangan dalam empat partai Serie A terakhir. Teranyar skuat polesan Rolando Maran menumbangkan Chievo Verona pada giornata ke-29 Liga Italia, tiga gol tanpa balas.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2Vc7Yrh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Cagliari, Juventus tanpa Ronaldo, Dybala, Mandzukic"

Post a Comment

Powered by Blogger.