Search

Andy Cole: Rashford akan Jadi Andalan MU di Masa Depan

Cole yakin masa depan United ada di pundak pemain berusia 21 tahun itu.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United (MU) Any Cole menyatakan, Marcus Rashford akan menjadi tulang punggung MU sampai beberapa tahun ke depan. Dilansir Sky Sports, Selasa (2/4), Rashford merayakan pertandingan pertama MU di bawah pelatih permanen MU Ole Gunnar Solskjaer dengan sebuah gol saat menang 2-1 melawan Watford akhir pekan lalu.

Gol ini melanjutkan pencerahan Rashford sejak Solskjaer menukangi Old Trafford. Cole yakin masa depan United ada di pundak pemain berusia 21 tahun itu.

"Rashford punya segala kemampuan tetapi Anda bisa menyebut dia meredup pada masa pelatih sebelumnya," kata Cole yang sempat menjadi rekan Solskjaer saat membela MU, kepada Monday Night Football. "Ole lalu datang dan bilang kepada dia, kami semua tahu betapa bagusnya Anda, percayalah kepada diri sendiri dan dia berhasil."

Cole menyatakan Rashford harus menjadi andalan MU dan skuat Iblis Merah harus dibangun oleh para pemain lokal. "Anda harus membangun tim Anda di atas fondasi anak-anak lokal, saya beruntung melakukan hal itu pada masa saya di Manchester United. Rashford akan menjadi salah satu andalan klub sepak bola ini," jelas dia.

Cole pernah bermain bareng Solskjaer di MU untuk bersama-sama mengangkat lima trofi juara pada akhir 1990-an sampai awal 2000-an.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2OE9yQd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andy Cole: Rashford akan Jadi Andalan MU di Masa Depan"

Post a Comment

Powered by Blogger.