Search

Prabowo Minta Pendukungnya tak Menyerang Pribadi Jokowi

Massa pendukung Prabowo meneriakkan nama Jokowi saat kampanye.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta pendukungnya untuk tidak menyerang pribadi lawan politiknya. Hal itu terjadi ketika Prabowo mengatakan, bahwa seorang pemimpin tidak boleh berbohong. Massa pendukung yang hadir pun meneriakkan nama capres pejawat nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi).

"Tolong kepada semua pendukung saya, jangan menyerang pribadi seseorang," imbau Prabowo dalam keterangan tertulis yang diterima Republika, Selasa (26/3).

Prabowo menegaskan, sesama rakyat Indonesia harus saling menghormati. Ia menambahkan, sikap saling merangkul dan tidak membenci satu sama lain harus selalu ditunjukkan kepada sesama rakyat Indonesia.

"Kita berpolitik secara santun, kita kampanye santun. Kita harus saling menghormati," tegas Prabowo.

Pasangan cawapres Sandiaga Salahuddin Uno ini menyatakan, perjuangannya selama ini bukan untuk dirinya dan Sandi. Ketua Umum Partai Gerindra ini menambahkan, perjuangannya tidak lain hanya untuk masa depan bangsa Indonesia yang berdaulat, adil dan makmur.

"Kami hanya ingin membela rakyat kami, kami ingin bangsa Indonesia menjadi bangsa yang menang, adil makmur untuk semua," kata Prabowo.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2HFX4Xz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo Minta Pendukungnya tak Menyerang Pribadi Jokowi"

Post a Comment

Powered by Blogger.