Search

Fitriani Melaju ke Babak Kedua Indonesia Masters

Di babak kedua, kemungkinan Fitriani akan bertemu pemain India, Sania Nehwal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu tunggal Putri Indonesia, Fitriani, berhasil lolos ke babak kedua Daihatsu Indonesia Masters 2019. Ini setelah dalam laga Rabu (23/1) di Istora Senayan Jakarta, ia mengalahkan wakil Denmark Line Hejmark Kjaersfeldt dua gim langsung 21-16 dan 21-14 dalam waktu 33 menit.

Pada gim pertama, juara Thailand Masters 2019 ini mendapat perlawanan cukup ketat. Jeda istirahat pemain asal klub Exist Jakarta ini tertinggal 10-11. Usai turun minum, Fitriani mulai mengambil-alih permainan dan akhirnya menang 21-16 dalam waktu 17 menit.

Unggul gim pertama membuat Fitriani lebih lepas bermain di gim kedua. Perolehan angkanya lebih mudah. Banyak kesalahan sendiri yang dilakukan Line memudahkan perolehan angka Fitriani. Setelah unggul 11-8 di interval gim kedua, Fitriani melaju hingga 20-11. Dan akhirnya menang 21-14.

Usai laga Fitriani menyatakan ini pertandingan tidak mudah, apalagi sebelumnya di Taiwan ia kalah. "Tadi main lebih lepas enjoy dan fokus, kami main reli, saya juga lebih siap dipertahanan," ujarnya.

Fitriani mengakui masih banyak kesalahan dalam laga tadi. Terutama saat servis yang seharusnya menjadi modal. "Servis jadi pekerjaan rumah tadi banyak mati sendiri. Kurang tinggi jadi sering keluar."

Mengenai satu angka terakhir yang cukup sulit didapat, Fitriani mengakui masih terburu-buru. "Tadi kurang sabar di angka terakhir, namun diingatkan pelatih untuk tidak memikirkan angka."

Di babak kedua, kemungkinan Fitriani akan bertemu pemain India yang menempati unggulan delapan Saina Nehwal. Ini jika Sania lolos dari adangan Dinar Dyah Agustine.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2Mr6MwC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fitriani Melaju ke Babak Kedua Indonesia Masters"

Post a Comment

Powered by Blogger.