Search

Tundukkan Ganda Putra Rusia, Fajar/Rian Lolos ke Babak Kedua

Namun Fajar/Rian mengaku tak puas dengan penampilan hari ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil lolos ke babak kedua Hong Kong Terbuka 2018. Di babak pertama yang digelar Rabu (14/11), Fajar/Rian berhasil mengalahkan ganda Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dengan skor 25-23, 21-19.

Meskipun menang dua gim langsung, namun Fajar/Rian mengaku tak puas dengan penampilan hari ini. Keduanya masih kerap melakukan kesalahan-kesalahan sendiri yang membuat lawan terus menambah perolehan angka. Beruntung, Fajar/Rian berhasil menjaga fokus di saat-saat kritis dan menang dua gim langsung.

"Hari ini kami harus bermain dengan pola yang berbeda dengan di Fuzhou Cina Terbuka 2018 lalu, karena di sini kondisi lapangannya berbeda, lebih banyak angin. Kami banyak main no lob dan mencoba terus unggul di permainan depan," ujar Rian dalam rilis yang terima Republika.co.id. "Pertemuan kami dengan Ivanov/Sozonov memang sudah lama sekali, sekarang kami sudah lebih bisa menerapkan pola permainan yang benar dalam menghadapi mereka."

Di babak kedua, Fajar/Rian kembali berpeluang untuk berjumpa pasangan Liao Min Chun/Su Ching Heng yang mengalahkannya di babak pertama Fuzhou Cina Terbuka 2018 pada pekan lalu. Namun Liao/Su harus berhadapan dulu dengan Chang Ko-Chi/Lu Chia Pin, sesama rekannya dari Taiwan.

"Kami memang belum pernah menang dari mereka dari dua pertemuan. Kami akan pelajari dan evaluasi pertemuan pekan lalu, yang pasti kami harus lebih siap dari awal, mereka punya pukulan yang keras dan cepat," jelas Fajar.

Sementara itu, ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga melaju ke babak kedua usai mengalahkan Chung Yonny/Wu Yi Ting dari Hong Kong dengan skor 21-18, 21-19.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2zasu2F

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tundukkan Ganda Putra Rusia, Fajar/Rian Lolos ke Babak Kedua"

Post a Comment

Powered by Blogger.