Search

Kanye West Kembali Tunda Rilis Album Baru

Awalnya, West mengatur perilisan “Yandhi” pada 29 September.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rapper Amerika Serikat (AS) Kanye West menunda perilisan album terbaru “Yandhi” untuk yang kedua kalinya. Penundaan itu dilontarkannya melalui Twitter.

Artis tersebut tampil bersama Kid Cudi selama akhir pekan di Tyler, Festival Camp Flog Gnw Festival. Rupanya penampilan inilah yang membuatnya menunda album “Yandhi”.

“Setelah tampil lagi, saya menyadari album baru yang saya kerjakan belum siap. Saya akan mengumumkan tanggal rilis setelah selesai,” kata West dalam kicauannya, seperti yang dilansir dari Malay Mail, Selasa (13/11).

Wesy dan Kid Cudi merilis album gabungan dengan judul “Kids See Ghosts” pada Juni lalu. Suami Kim Kadarshian ini langsung mengerjakan “Yandhi” setelah proyek itu.

Awalnya, West mengatur perilisan “Yandhi” pada 29 September. Tapi sampai tanggal itu tidak ada kabar soal album baru West.

Akhirnya kejadian ini terungkap pada awal Oktober dalam sebuah wawancara dengan TMZ. West mengatakan “Yandhi” akan dirilis pada 23 November. Meskipun sedikit yang diketahui tentang konten album, rapper ini membagikan klip musik baru sepanjang 11 menit pada pertengahan Oktober lalu.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2JZGFvB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kanye West Kembali Tunda Rilis Album Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.