Search

James Rodriguez Ingin Kembali Bela Real Madrid

Madrid membutuhkan playmaker baru untuk menghapus bayang-bayang Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Playmaker Bayern Muenchen James Rodriguez dikabarkan mendesak agennya Jorge Mendez agar membawanya kembali ke Real Madrid. Suasana internal FC Hollywood memang sedang tidak kondusif. Para pemain mulai melayangkan mosi tidak percaya kepada pelatih Nico Kovac.

Muenchen saat ini tercecer di peringkat tiga klasemen Bundesliga Jerman. Muenchen ada di bawah Borussia Dortmund dan Borussia Monchenggladbach.

"James meminta Jorge Mendes agar membawanya kembali ke Real Madrid," begitu laporan dari AS, Rabu (7/11).

James bermain buat The Bavaria sejak 2017 lalu sebagai pemain pinjaman dari Los Blancos. Ia dipinjamkan ke Allianz Arena selama dua musim. Perjanjian peminjaman James ke Muenchen dibuat ketika El Real masih dilatih Zinedine Zidane. Zidane sering bersitegang dengan kapten Kolombia itu selama masih di Madrid.

James sering dianggurkan Zidane karena tidak cocok dengan skema permainan yang ia terapkan. James merupakan gelandang serang yang punya posisi ideal sebagai trequartista.

Sementara, Zidane menyukai pola 4-3-3. Tiga penyerang di lini depan Madrid pada masa Zidane selalu diisi Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema. Memaksakan James main sebagai gelandang tengah juga kurang tepat. Karena James tidak kuat dalam bertahan.

Sekarang James melihat peluang kembali ke ibu kota Spanyol karena situasi di Madrid sudah berubah. Zidane sudah pergi. Ronaldo pun sudah hengkang ke Juventus. Bahkan pelatih penerus Zidane Julen Lopetegui pun sudah dipecat. Madrid membutuhkan playmaker baru untuk menghapus bayang-bayang Ronaldo.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2RGpX6P

Bagikan Berita Ini

0 Response to "James Rodriguez Ingin Kembali Bela Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.