Search

Hadapi PSIS, Persib Kembali Diperkuat Oh Inkyun

Laga akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Ahad (18/11)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan kembali menjalani laga lanjutan Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas PSIS Semarang. Laga akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Ahad (18/11).

Dalam lawatannya nanti Persib akan kembali merotasi beberapa pemain. Diantaranya kembali menurunkan Oh Inkyun yang baru saja terbebas dari akumulasi kartu kuning. Serta Agung Mulyadi yang menggantikan Jonathan Bauman.

Pelatih Persib, Mario Gomez menyambut baik kembalinya Inkyun. Menurutya, pemain asal Korea ini akan membantu membawa kemenangan bagi Persib.

"Ini hal bagus bagi tim. Kehadirannya tentu akan menambah kekuatan tim kami di sektor tengah. Opsi kami bertambah di posisi ini," kata Gomez seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Pelatih asal Argentina ini memang menargetkan kemenangan dari PSIS. Dia menuturkan, pemain sudah siap bertanding baik dalam komposisi maupun teknik bermain.

"Tidak ada kendala selama persiapan. Semua pemain berlatih dengan serius. Semua menunjukkan progres yang terus meningkat dalam latihan karena lawan PSIS mereka tidak ingin kalah lagi," tegas Gomez.

Sementara pemain depan Persib, Agung Mulyadi mengakui siap menjawab kepercayaan Gomez. Dia melihat PSIS bukanlah lawan yang mudah melihat tren positif yang selama ini dimiliki oleh tim Mahesa Jenar.

"Tim bagus, apalagi bermain di kandang, lawan Persib, pasti punya motivasi lebih. Kita juga punya usaha untuk menang agar mendekat ke puncak klasemen," jelas Agung.

Persib saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 49 poin. Sementara PSIS berada di urutan 12 dengan 39 poin.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2zTGHAh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi PSIS, Persib Kembali Diperkuat Oh Inkyun"

Post a Comment

Powered by Blogger.