Search

Empat Pilar PSM Absen Kontra Persebaya

Absennya empat pemain tersebut karena beberapa alasan.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Empat pemain Pilar PSM Makassar harus absen dengan berbagai alasan saat menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/11). Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan, keempat pemain itu adalah Rizky Pellu, Marc Anthony Klok, Reva Adi Utama, dan Asnawi.

"Kekuatan tim tentu akan berpengaruh dengan absennya keempat pemain pilar tersebut. Apalagi, mereka disiapkan untuk membantu penyerangan menghadapi Persebaya Surabaya nanti," ujar Alberts.

Absennya empat pemain tersebut karena beberapa alasan. Marc Anthony Klok, Asnawi, dan Reva Adi Utama terkena akumulasi kartu. Sedangkan Rizky Pellu harus mengubur impiannya berlaga di Surabaya karena harus menjalani hukuman atau sanksi yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Pemain asal Tulehu, Maluku itu dijatuhi larangan bermain dua kali saat melawan Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya.

Sanksi tegas itu diterima gelandang bernomor punggung 19 tersebut akibat tekel 'horor'nya terhadap Dedi Kusnandar pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Mattoanging, Makassar. Dengan absennya pemain tersebut, PSM yang kini memuncaki klasemen sementara akan berharap banyak pada sosok Rasyid Bakri, Muhammad Arfan, dan pengatur serangan Wiljan Pluim untuk mengisi lini tengah skuat Juku Eja.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2qv83IP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Empat Pilar PSM Absen Kontra Persebaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.