Search

Di Hari Pahlawan, PSM Siap Redam Ketajaman Persebaya

Persebaya mampu menaklukkan tim-tim besar dengan skor telak.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- PSM Makassar menyiapkan strategi khusus untuk meredam produktivitas gol dari Persebaya Surabaya. PSM akan bertandang ke markas Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia pada 10 November.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, mengakui kemampuan Persebaya mengalahkan tim-tim besar. Persebaya mampu menaklukkannya dengan skor telak pada beberapa pertandingan lalu.

''Beberapa tim besar yang Persebaya hadapi seperti Persija Jakarta, Persib Bandung ataupun Madura United,'' kata Alberts di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (11/6). ''Semuanya mereka kalahkan dengan kemenangan yang menyakinkan.''

Persebaya melumat Madura United dengan skor 4-0. Saat menghadapi Persib Bandung, The Green Force mampu mencetak kemenangan 4-1. Mereka pun menekuk Persija Jakarta 3-0.

''Jadi kita siapkan strategi khusus untuk menghadapi produktivitas Persebaya Surabaya nanti,'' ujarnya.

Pada latihan Selasa ini, pelatih asal Belanda itu mengaku masih fokus untuk pemulihan stamina atau penyegaran. Mereka baru saja menghadapi laga berat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mattoanging Makassar pada Ahad. Pihaknya juga masih akan menjalankan latihan pada Rabu untuk mulai memperdalam taktik yang akan ditetapkan demi meraih hasil maksimal di kandang Bajul Ijo.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2DnMNNH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Hari Pahlawan, PSM Siap Redam Ketajaman Persebaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.