Search

Simpatisan Jokowi Gagas Hotspot Berjalan di Kalsel

Sebagai bentuk apresiasi terhadap generasi milenial

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (Kita Jokowi) meluncurkan program Motor hotspot yang dapat dinikmati masyarakat, khususnya generasi milenial, di berbagai tempat publik di kalimantan selatan. 

Untuk pertama kalinya, hotspot yang dibawa menggunakan motor ini di nyalakan di angkirangan kayuh baimbai (AKB), di kota Banjarmasin , Sabtu malam (13/10). Peluncuran ini pun mendapat respons yang cukup baik dari publik.

Koordinator Kita Jokowi kalimantan selatan, Abdul Halim, mengatakan berusaha menyosialisasikan sosok Joko Widodo- KH. Ma'ruf Amin (01) di Pilpres 2019 kepada kalangan milenial, melalui cara yang disukai milenial yang gandrung dengan gadget. 

"Agenda ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi terhasap generasi milenial," kata Ilham.

Halim mengatakan pihaknya perlu mengkampanyekan sosok Jokowi dan Kyai Ma’aruf Amin melalui cara yang positif dan penuh kreativitas. 

"Sehingga dari launching ini kita bisa bantu untuk sosialisasikan kandidat yang kami usung. Target pertama di kota banjarmasin, kemudian supaya bisa ke seluruh pelosok di 13 kabupaten dan kota di kalsel," katanya.

Halim mengatakan Jokowi harus dikampanyekan melalui cara yang kreatif dan inovatif, mengena di hati masyarakat khusus nya kaum milenial , bukannya membuat kampanye kontra produktif.

"Wifi ini bisa diakses sampai 100 gadget, usernamenya Kita Jokowi, password 2019 Jokowi Teruskan. Kami harap nanti bisa diperbanyak sepeda motor supaya masuk pelosok," katanya.

Program Hotspot Berjalan ini, katanya, merupakan motor internet yang sudah didesain khusus untuk warga milenial. Tujuannya agar terus dapat mengakses informasi internetan secara gratis, menambah wawasan, berpikir global, dan menciptakan Pilpres yang bahagia dengan informasi benar, tidak percaya dengan berita hoaks. 

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2CeWVH6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simpatisan Jokowi Gagas Hotspot Berjalan di Kalsel"

Post a Comment

Powered by Blogger.