Search

Setahun, Gubernur Anies Penuhi Janji-Janji

Penghentian reklamasi, DP 0 rupiah, OK OCE, hingga fasilitas penyandang disabilitas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan telah genap setahun memegang tampuk kepemimpinan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Setidaknya ada 31 catatan yang diklaim sebagai program yang telah direalisasikan. 

Saat ditemui di Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (16/10), Anies menyatakan rasa syukurnya telah melewati tahun pertama. Ia mengatakan akan terus merealisasikan janji-janji yang disampaikannya pada saat masa kampanye. 

"Alhamdulillah saya mensyukuri bahwa janji-janji kita satu per satu kita tunaikan dan komitmen kami adalah melaksanakan yang menjadi rencana," ujar dia.

Ia mengaku optimismis semua program yang dijanjikan akan terrealisasi. Ia akan berusaha memenuhi janjinya hingga empat tahun mendatang. 

"Itulah yang kita kerjakan satu tahun ini dan insya Allah empat tahun ke depan," tambah dia. 

Berikut ini sejumlah program yang telah dilakukan Pemprov DKI mulai dari penghentian reklamasi, pembangunan rumah DP 0 rupiah, integrasi bus kecil, OK OCE, hingga penyediaan fasilitas bagi penyandang disabilitas beserta kritikan oposisi terhadap program-program tersebut.

Terakhir, janji soal operasional becak yang belum terealisasi dan kritikan LBH Jakarta terkait penggusuran yang masih terjadi di Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2QV0rdW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setahun, Gubernur Anies Penuhi Janji-Janji"

Post a Comment

Powered by Blogger.