Search

Modric Ingin jadi Pelatih Seperti Zidane

Modric menjadikan Zidane sebagai role model dalam karier sepak bola

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain terbaik dunia FIFA Luka Modric menginginkan masa depan seperti Zinedine Zidane. Yaitu menjadi pelatih sukses.

Kapten Kroasia itu mengagumi Zidane sejak jadi pemain sampai jadi pelatihnya di Los Blancos. Menurut Modric, pria Prancis itu memang layak dijadikan panutan.

"Masa depan saya? Saya ingin seperti Zidane," kata Modric, dikutip dari Marca, Senin (16/10).

Modric sudah berusia 33 tahun. Pemain yang membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018 itu belum memikirkan waktu yang tepat untuk gantung sepatu. Tapi ia merasa akan menekuni pekerjaan jadi pelatih kalau sudah pensiun.

Modric masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai Juni 2020. Beberapa hari lalu, mantan pemain Dinamo Zagreb dan Tottenham Hotspur itu kembali dikaitkan dengan Inter Milan.

Modric merasa perlu mencari tantangan baru setelah sukses besar bersama Real Madrid tiga musim terakhir. Tapi upayanya menyeberang ke Inter dijegal /El Merengues dengan memagarinya dengan harga 750 juta euro.

Modric kemudian berbicara mengenai peluangnya memenangkan Ballon d'Or setelah mematahkan dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam memenangkan gelar  pemain terbaik dunia versi FIFA.

Modric yakin Ronaldo akan jadi pesaingnya untuk Ballon d'Or.

"Ronaldo pemain yang levelnya selalu jauh di atas pemain  lain," ujar Modric.

Ia juga menganggap  pemain Prancis  Kylian Mbappe sebagai pemain muda yang berpeluang mendapatkan Ballon d'Or tahun ini atau tahun-tahun berikutnya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2RTPpGU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Modric Ingin jadi Pelatih Seperti Zidane"

Post a Comment

Powered by Blogger.