Search

Milan Disebut Tawarkan Ibra Posisi Pemain Pelapis

Ibra sejatinya mempertimbangkan untuk kembali ke Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan beberapa hari lalu disebut ingin memulangkan Zlatan Ibrahimovic. Agen Ibra, Mino Raiola menyebut kliennya mempertimbangkan I Rossoneri yang punya kenangan manis bersamanya.

Tapi informasi terbaru dari Calciomercato, Selasa (16/10), menyatakan, Direktur Milan Leonardo Araujo hanya menggaransikan posisi pemain pelapis kepada Ibra. Il Diavolo sudah memplot Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone sebagai striker utama mengingat usia Ibra yang sudah 37 tahun.

"Ibrahimovic mempertimbangkan tawaran AC Milan. Tapi kalau jadi pemain pelapis, Ibra harus memikirkan matang-matang karena ia masih bisa jadi bintang di MLS atau liga lain," begitu tulis Calciomercato.

Ibrahimovic dua musim membela Milan sejak 2010 sampai 2012. Pemain asal Swedia itu memenangkan Scudetto 2010-2011 untuk I Rossoneri.

Walau sudah menua, level permainan Ibra masih seperti pemain usia 20-an tahun. Ia mencetak 21 gol dari 25 pertandingan di MLS untuk LA Galaxy.

Milan melihat peluang memulangkan Ibrahimovic supaya bisa menjamin posisi klub di zona Liga Champions. Milan era Elliot Management ingin klub yang bermarkas di San Siro itu sesegera mungkin kembali jadi kandidat klub terkuat di Eropa.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2ylcQ3X

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan Disebut Tawarkan Ibra Posisi Pemain Pelapis"

Post a Comment

Powered by Blogger.