Search

Isu Pindah ke Madrid, Kane: Bukan Sekarang

Kane merasa masih perlu memberikan kontribusi buat Spurs

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Striker Tottenham Hotspur Harry Kane tak menutup peluang bergabung dengan klub paling sukses di Eropa, Real Madrid. Tapi Kane menegaskan tidak akan melakukan itu sekarang. Kane merasa masih perlu memberikan kontribusi buat Spurs.

"Real Madrid? Bukan sekarang," jawab Kane saat ditanya mengenai minat Los Blancos mendatangkannya, dikutip dari Marca, Senin (16/10).

Kane baru saja bertanding di stadion Benito Villamarin membela Inggris melawan tuan rumah Spanyol. Kane membantu The Three Lions menang 3-2 atas La Furia Roja.

Sayangnya pemain 25 tahun itu tidak mencetak gol di pertandingan Liga Bangsa Bangsa tersebut.

Kane terikat kontrak panjang dengan Spurs sampai Juni 2024. Nilai transfer kapten Inggris dan Spurs itu berkisar 150 juta euro.

Angka tersebut bukan mustahil bisa ditebus Madrid yang sampai sekarang masih tercatat sebagai klub ekonomi paling sehat di dunia. Madrid butuh pencetak gol ulung baru sejak  ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Kane yang merupakan top skorer Liga Inggris dua kali itu dinilai sebagai figur yang tepat. Kane mampu mencetak di atas 20 gol dalam semusim.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2AcspML

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isu Pindah ke Madrid, Kane: Bukan Sekarang"

Post a Comment

Powered by Blogger.