Search

Ancelotti Kagum pada Kylian Mbappe

Mbappe membawa PSG meraih semua gelar di Prancis.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Nama Kylian Mbappe makin melambung di kancah sepak bola global. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) dan tim nasional Prancis tersebut masuk nominasi pemain terbaik dunia 2018. Itu karena penampilan Mbappe yang mengesankan sepanjang musim lalu. 

Mbappe membawa PSG meraih semua gelar di Prancis. Paling mentereng ketika striker 19 tahun meraih trofi Piala Dunia 2018, dengan Les Bleus. 

Mantan pelatih Les Perisiens yang kini membesut Napoli, Carlo Ancelotti, angkat jempol akan kualitas Mbappe.

"Mbappe pemain bagus dan sangat cepat. Saat ini banyak pemain yang memiliki kecepatan. Perbedaannya dia (Mbappe) tidak hanya cepat tapi juga efektif," kata Don Carlo, dikutip dari Four Four Two, Senin (15/10).

Paling penting menurut Ancelotti, masa depan eks AS Monaco masih panjang. Sebab, ia sudah berprestasi saat belum berkepala dua. 

Saat ini, kata dia, Mbappe tinggal menjaga konsistensi. Secara kualitas, Mbappe sudah memiliki bakat sebagai penyerang kelas dunia.

"Dia masih sangat muda. Dia akan menjadi bintang hebat dalam beberapa tahun mendatang," ujar Ancelotti.

Pelatih 59 tahun bakal melihat langsung kehebatan Mbappe. Pada Kamis (25/10) dini hari WIB, Napoli bertandang ke markas PSG, Parc des Princes. Kedua tim bertemu dalam matchday ketiga Grup C Liga Champions Eropa. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memuluskan langkah. Sebab, kedua tim juga harus bersaing dengan satu tim unggulan lainnya, yakni Liverpool.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2yiP0WC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ancelotti Kagum pada Kylian Mbappe"

Post a Comment

Powered by Blogger.