Search

Sandi: Prabowo yang Minta Neno Warisman Masuk BPN

Gerakan #2019GantiPresiden akan menjadi dukungan untuk Prabowo-Sandi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno membenarkan masuknya aktivis #2019GantiPresiden Neno Warisman dalam Badan Pemenangan Nasional (BPN). Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan Prabowo Subianto yang langsung meminta Neno bergabung.

"Kalau Neno sudah diminta langsung Pak Prabowo," kata Sandiaga di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Sandi menjelaskan, Neno telah memulai gerakan #2019GantiPresiden. Setelah penetapan nantinya, tagar itu menandakan dukungan kepada lawan politik Joko Widodo (Jokowi) yang saat ini menjadi pejawat. Artinya, gerakan itu akan menjadi dukungan bagi kubu Prabowo-Sandi.

"Walaupun Mbak Neno sudah mulai #2019GantiPresiden, sekarang kan penetapan nih, kalau penetapan itu kan ganti presidennya Prabowo-Sandi," kata dia.

Sandi menambahkan, bergabungnya Neno merupakan upaya untuk mempersatukan berbagai pihak dalam satu wadah. Daripada menghamburkan energi dengan bergerak sendiri-sendiri, Prabowo pun mengajak Neno bergabung.

Neno menjabat posisi wakil ketua tim kampanye. Selain dirinya, ada pula nama-nama yang sudah tak asing lagi.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2xpwJpY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandi: Prabowo yang Minta Neno Warisman Masuk BPN"

Post a Comment

Powered by Blogger.