Search

Diejek Fan Juventus, Ancelotti Singgung Trofi Liga Champions

Kepada media, Ancelotti mengaku terbiasa dengan sikap fan Bianconeri.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mendapat sambutan kurang hangat dari penggemar Juventus. Ada teriakan berbau ejekan kepadanya di Stadion Allianz, Turin.

Don Carlo mendampingi i Partenopei menghadapi tuan rumah pada laga pekan ketujuh Serie A. Padahal, ia sempat menjadi pelatih tim Zebra pada masa lalu. Tapi, fan Bianconeri tak mau mengingat itu. 

Kepada media, Ancelotti mengaku terbiasa dengan sikap fan Bianconeri. "Nyanyian dari fan Juventus hal biasa. Saya akan menghibur diri dengan trofi Liga Champions 2003," kata pelatih yang juga pernah menangani AC Milan, Real Madrid, PSG, Bayern Muenchen, dan Chelsea, kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Ahad (30/9).

Pada 2003, Ancelotti masih melatih Milan. Saat itu ia membawa Rossoneri menaklukkan Juventus pada final kompetisi antarklub terelite Benua Biru.

Kali ini, ia belum bisa berbicara banyak di markas Juventus. Napoli takluk 1-3 di Turin. Tetapi Ancelotti menegaskan, kekalahan sesuatu yang biasa dalam pertandingan. 

Juventus, menurut dia, bisa mengalami hal serupa di kandang Partenopei. "Kekalahan bisa terjadi, sama seperti Juventus yang bisa kalah di Naples," ujar Don Carlo.

Ia mengakui Napoli perlu terus meningkatkan di banyak aspek. Ancelotti optimistis, I Ciucciarelli tetap kompetitif dalam berburu scudetto.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2xOf1Ng

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diejek Fan Juventus, Ancelotti Singgung Trofi Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.