Search

Komentar Antoine Griezmann yang Berbuntut Panjang

Griezmann dikabarkan mengatakan rekan-rekannya iri pada sebuah wawancara

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Striker Barcelona, Antoine Griezmann membantah pernah berkata rekan-rekan setimnya di Barcelona merasa iri karena ia sudah meraih trofi Piala Dunia. 

Seperti diberitakan Marca, Rabu (12/2) manajemen Barcelona menyatakan Griezmann tidak pernah mengatakan hal itu pada sebuah wawancara atau dalam lingkup pribadi. 

Sebelumnya, Griezmann dikabarkan mengatakan rekan-rekannya iri pada sebuah wawancara dengan majalah olahraga Prancis, France Football.  "Mereka (teman-teman di Barcelona) iri karena saya sudah meraih Piala Dunia 2018," kata Griezmann seperti dikutip France Football. 

Dalam pemberitaan itu, Griezmann juga menyebut istrinya tidak betah berada di Barcelona. Sejak membela Blaugrana, penyerang berusia 28 tahun itu kerap menjadi bahan pemberitaan sensasional karena performa di lapangan yang inkonsisten. 

Selama musim 2019/20 bergulir, ia baru menceta 12 gol dari total 32 penampilannya di semua kompetisi. Barcelona juga harus gugur di babak semifinal Copa del Rey karena dikalahkan Athletic Bilbao, 0-1.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2UFzkst

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komentar Antoine Griezmann yang Berbuntut Panjang"

Post a Comment

Powered by Blogger.