Search

Coutinho tak Menyesal Pindah dari Liverpool

Coutinho tak menyesali kepindahannya dari Anfield ke Barcelona pada Januari 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Philippe Coutinho merasa bahagia dengan prestasi Liverpool memuncaki Liga Primer musim ini. Coutinho tak menyesali kepindahannya dari Anfield ke Barcelona pada Januari 2018.

Coutinho merasa tak terkejut atas prestasi anak asuhan Jurgen Klopp musim ini. Sebab ia meyakini klub lamanya berada di jalur yang tepat menuju tangga juara Liga Primer setelah menunggu 30 tahun.

"Liverpool sedang terbang dan itu tidak mengejutkan saya. Mereka punya skuad dan manajer fantastis. Saya sudah memprediksi ini setelah menang Liga Champions tahun lalu," kata Coutinho dilansir dari Metro pada Rabu, (12/2).

Coutinho mengungkapkan rasa bahagianya dengan performa mantan rekan setimnya. Ia tak menunjukkan sinyal iri ingin kembali ke Anfield. "Saya sangat senang dengan prestasi mereka karena saya punya banyak teman disana," ujarnya.

Kepergian pesepakbola berusia 27 tahun itu disertai harga fantastis £146 juta. Namun harga mahal tak lantas membuatnya jadi starting eleven di La Blaugrana. Coutinho jusru jadi pemain pinjaman ke Bayern Munich di awal musim ini.

"Saya tidak melihat ke kebelakang. Saya sudah mengambil jalan lain, dan saya kini di tengah perjalanan itu," ucapnya.

Kepindahan Coutinho sebenarnya tak mendapat respon baik dari fan. Tapi uang hasil transfernya mampu mendatangkan kekuatan tambahan bagi the Reds seperti Virgil van Dijk dan Alisson.

"Saya hanya ingin fokus sepenuhnya seperti halnya mereka dalam hal meraih impian. Saya senang dengan apa yang saya lakukan di masa lalu dan saya kini melihat ke depan," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/3buJli7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Coutinho tak Menyesal Pindah dari Liverpool"

Post a Comment

Powered by Blogger.