Search

Diincar Madrid, MU Pasang Harga Rp 2,7 Triliun untuk Pogba

Manchester United membuka ruang untuk menjual Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Perwakilan Real Madrid mulai melakukan pembicaraan dengan Manchester United, terkait dengan proses transfer Paul Pogba. Walaupun United berencana untuk mempertahankannya, namun mereka masih membuka ruang untuk menjual pemain berusia 26 tahun tersebut.

Dikutip dari AS, Kamis (16/5), Iblis Merah hanya akan melepas Pogba dengan harga 170 juta euro atau setara dengan Rp 2,7 triliun. Namun, Los Blancos dinilai tak ingin membayar harga pemain internasional Prancis sebesar itu. Sebab harga pasaran Pogba dianggap sebesar 90 juta euro.

Disamping harga pelepasannya yang selangit, gaji juga menjadi tantangan selanjutnya bagi El Real. Mantan pemain Juventus itu dikabarkan ingin menjadi pemain yang digaji paling mahal di dunia, dengan nominal 575 ribu euro atau sekitar Rp 9 miliar per pekan.

Angka tersebut hampir dua kali lipat lebih tinggi dibanding yang diterimanya dari United sebesar 290 ribu euro. Sehingga Real Madrid disebut-sebut tak akan memenuhi permintaan gaji selangit dari Pogba. Alih-alih gigit jari dengan harga mahalnya Pogba, El Real dikabarkan siap melakukan transaksi cash ditambah pemain, yaitu Toni Kroos atau Gareth Bale, untuk mengurangi biaya transfer. Sayangnya, United tidak tertarik dengan dua pemain itu.

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, MU lebih memilih melakukan pencarian bakat muda dibandingkan pemain di atas usia 30 tahun. Di tengah keinginan Pogba hengkang ke Bernabeu, Madrid dikabarkan telah sepakat untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2Vtvgbg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diincar Madrid, MU Pasang Harga Rp 2,7 Triliun untuk Pogba"

Post a Comment

Powered by Blogger.