Search

Zidane: Paul Pogba Paham Lakukan Segala Sesuatu di Lapangan

Pogba sempat menyatakan, Real Madrid adalah klub impian bagi setiap pemain.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan bahwa ia sangat menyukai dan 'naksir berat' dengan gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Ini karena Pogba tahu bagaimana melakukan segala sesuatu di lapangan.

Pogba (26 tahun) telah dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol tersebut. Saat bersama timnas Prancis di jeda internasional lalu, Pogba menyatakan, Real Madrid adalah klub impian bagi setiap pemain.

"Saya mengenalnya (Pogba) secara pribadi," kata Zidane, mantan kapten timnas Prancis, itu sebelum pertandingan La Liga Spanyol melawan Huesca, Senin (1/4) dini hari WIB. "Ia sangat berpengaruh dan hanya ada beberapa pemain yang bisa berpengaruh seperti itu."

Pogba bergabung kembali dengan United dari Juventus dengan memecahkan rekor transfer dunia saat itu, yang mencapai 89 juta poundsterling (sekitar Rp 1,65 triliun) pada 2016. Tetapi masa depannya di Old Trafford mulai suram pada awal musim ini dengan meluasnya laporan bahwa ia tidak akur dengan pelatih MU kala itu Jose Mourinho.

Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Mourinho yang dipecat pada Desember lalu dan sejak itu penampilan Pogba semakin membaik. Ia berhasil mencetak sembilan gol di bawah pelatih asal Norwegia tersebut.

"Dia seorang gelandang yang tahu bagaimana caranya bertahan dan menyerang," puji Zidane yang kembali menukangi Real Madrid pada 11 Maret lalu setelah kurang dari 10 bulan meninggalkan Bernabeu. "Namun, ia bukan pemain saya, ia bersama Manchester. Ia selalu mengatakan itu, setelah Manchester, Madrid adalah klub favoritnya. Jadi ketika pengalamannya di Manchester sudah berakhir, mengapa tidak datang ke Madrid?"

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2U6XnBi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane: Paul Pogba Paham Lakukan Segala Sesuatu di Lapangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.