Search

2 Chainz Bakal Meriahkan Festival BBF di Ancol

BBF akan menghadirkan 2 Chainz di Ancol pada 31 April dan 1 Mei mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses dengan konser Kygo di Jakarta tahun lalu, MME Entertainment mempersembahkan sebuah festival dengan konsep musik dan penggarapan yang baru, Beyond Borders Festival (BBF). Festival untuk pecinta musik R&B dan hip hop akan digelar Selasa (30/4) dan Rabu (1/5) mendatang di Allianz Eco Park Ancol, Jakarta.

"BBF akan menggabungkan konsep musik urban, seni urban, dan gaya hidup urban," kata Chrysilla Novianti selaku Co-Founder dari MME Entertainment melalui siaran pers, Senin (1/4).
MME Entertainment akan menghadirkan 2 Chainz dan Future. Menurut Chrysilla, kedua rapper asal Amerika Serikat itu sudah memastikan diri untuk tampil di Beyond Borders Festival.
2 Chainz dikenal sebagai rapper yang telah mendapatkan pengakuan internasional tidak hanya dalam musik, namun juga dalam dunia fashion. Dia menyabet piala Grammy Awards sebagai Best Rap Perfomance 2017. Sedangkan, Future merupakan rapper dari Amerika Serikat yang meraih Grammy Awards sebagai Best Rap Peformance 2019. 
"Kami masih akan mengumumkan pemgisi acara lainnya dalam waktu dekat," ujarnya.
Sukses sebagai anggota dari penyanyi duo hip hop Playaz Circle yang berada dibawah naungan label Def Jam dari Atlanta, nama 2 Chainz sangat banyak diperbincangkan  pada tahun 2012. Kala itu, ia menyanyikan dan menggubah lagu"Mercy" milik sesama artis Def Jam, yaitu Kanye West / G.O.O.D.  Lagu rap tersebut berhasil meraih triple-platinum dari RIAA dan memuncaki tangga lagu R&B. 
Kiprah Chainz dinilai sangat berpengaruh pada budaya populer tidak hanya di dunia musik tapi juga di segala bidang lainnya. Chainz mempunyai  program acara spesial pada saluran tv kabel termahal di Vice serta produk brand sepatu-nya “Chain Reaction” yang didesain khusus bersama Versace dan usaha, lainnya seperti project platform video musiknya bersama Adam Scott. 
Laman TheRinger.com juga mengungkapkan “Lupakan megahnya patung terkenal di gunung Mount Rushmore, musisi 2 Chainz layak dibuatkan monumen nasional tersendiri. Tahun ini 2 Chainz termasuk salah satu dari 5 nama besar orang paling berpengaruh sepanjang masa."

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2FFwHxE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Chainz Bakal Meriahkan Festival BBF di Ancol"

Post a Comment

Powered by Blogger.