Search

Mudik ke Virginia, Pharell akan Gelar Festival Musik Pantai

Pharell akan pulang kampung ke Virginia dan membuat festival musik di pantai.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Pharrell akan pulang ke Pantai Virginia untuk meluncurkan festival musik dan budaya baru. Superstar peraih Grammy itu mengumumkan peluncuran "Something in the Water", acara yang dia sebut "pengalaman budaya" yang akan diigelar 26 sampai 28 April, Senin lalu.

Dia akan tampil di panggung dan telah mengundang penyanyi kenamaan lainnya. Missy Elliott, Travis Scott, Migos, Dave Matthews Band, Janelle Monae, Diplo, SZA, Lil Uzi Vert, dan Pusha T termasuk dalam daftar penampil. Tiket "Something in the Water" mulai dijual Jumat ini.

Pharrell mengatakan dalam sebuah wawancara dengan The Associated Press bahwa ia menciptakan festival untuk membalas jasa komunitas yang membesarkannya dan membantunya mencapai tujuan dan impiannya.

"Orang-orang Virgin adalah pembuat rasa," katanya, menunjuk orang-orang terkenal dari negara bagian, mulai dari Ella Fitzgerald ke Allen Iverson ke Missy Elliott.

Pharell mengatakan Virginia telah menjadi rumah bagi beberapa seniman, atlet, dan ilmuwan paling berbakat yang pernah hidup. "Dan itu masuk akal - masyarakat Virginia adalah satu-satunya yang unik, berani, dan cemerlang,” kata Pharrell, dilansir Selasa (5/3).

Menurutnya, Virginia membutuhkan festival musik ini sekarang. "Dunia akan melihat apa yang selama ini kita ketahui sebagai warga Virgin, benar-benar ada sesuatu di airnya (yang membuat warganya sukses di industri musik)," ujar Pharell.

Festival ini tidak hanya berfokus pada musik, Film "The Burial of Kojo", diakuisisi oleh perusahaan ARRAY Ava DuVernay, juga akan diputar, diikuti dengan diskusi. Film ini akan tayang perdana di Netflix pada 31 Maret.

Musisi lain yang akan tampil ialah Jaden Smith, Anderson. Paak, Kaytranada, Ferg, Jhene Aiko, Rosalia, Leikeli47, Maggie Rogers, Mac DeMarco, Masego, Virgil Abloh, dan John-Robert.

"Sangat menyenangkan mengurasi artis-artis," kata Pharrell yang dinominasikan Oscar, yang telah menghasilkan hit untuk semua orang mulai dari Jay-Z hingga Britney Spears.

Walikota Pantai Virginia, Robert "Bobby" Dyer mengatakan festival itu akan menjadi acara transformatif bagi kota mereka.

"Kami benar-benar senang dengan rencana yang dimiliki Pharrell dan timnya untuk tahun ini. Tidak akan ada keraguan bahwa apa yang 'ada di dalam air' di sekitar Pantai Virginia adalah 'sesuatu' yang sangat istimewa," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2IT2NuN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mudik ke Virginia, Pharell akan Gelar Festival Musik Pantai"

Post a Comment

Powered by Blogger.