Search

Radovic Ingin Persib Tiru Gaya Main Barcelona

Radovic menekankan akan menerapkan gaya permainan Barcelona di timnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung tengah bersiap melakoni turnamen Piala Presiden 2019 yang mulai berlangsung pada 2 Maret. Pelatih Persib Miljan Radovic menargetkan timnya lolos ke babak penyisihan sebagai juara grup.

Radovic menyebut para pemain siap menghadapi klub yang satu grup dengan Persib. Radovic menekankan akan menerapkan gaya permainan Barcelona di timnya.

"Kemarin banyak main tiki taka, sudah mengerti itu. Saya pikir bisa lebih bagus karena mereka punya potensi bagus," kata Radovic di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Selasa (26/2).

Tiki taka merupakan gaya permainan khas Barcelona dan timnas Spanyol. Dimana pemain bermain dengan umpan dan bola pendek, menyusur tanah dan mempertahankan bola selama mungkin.

Dia menyebut para pemain sedang dalam menaikkan kondisi. Pelatih asal Montenegro ini tengah menyiapkan pemain yang akan diturunkan di pertandingan nanti.

"Sekarang bersiap siapa main penuh besok, saya pikir pemain akan naik secara fisik," kata dia.

Sayangnya, beberapa pemain masih harus absen. Supardi masih sakit cacar dan Esteban Vizcarra masih dalam masa pemulihan cedera tangannya.

"Dia (Vizcarra) perlu waktu lagi. Kami tidak banyak waktu, tapi dia perlu waktu. Jadi untuk besok tidak bisa main," katanya.

Di sisi lain, Persib kedatangan pemain baru dan akan datang lagi pemain lainnya. Radovic berharap pemain anyarnya bisa mengejar ketertinggalan dan cepat berbaur bersama Maung Bandung.

"Saepulloh baru datang dan ada dua pemain lagi datang," ujar dia.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2Xmo572

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Radovic Ingin Persib Tiru Gaya Main Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.