Search

Ketat Sejak Menit Awal, Persija Vs Becamex Masih Imbang 0-0

Kedua tim menghadirkan permainan sengit sejak menit pertama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan babak pertama antara Persija Jakarta melawan klub asal Vietnam, Becamex Bhin Duong, masih imbang. Namun, kedua tim menghadirkan permainan sengit sejak menit pertama.

Di awal pertandingan, Persija langsung menggedor pertahanan tim tamu dengan beberapa umpan tarik langsung ke kotak penalti lawan. Senada dengan itu, Becamex juga beberapa kali menekan pertahanan Persija di awal pertandingan. Permainan yang keras sejak awal sudah tersaji dengan sejumlah pelanggaran.

Di menit ke-17, Becamex sempat menceploskan bola ke gawang Persija, namun dianulir wasit karena terdapat pelanggaran atas Andritany. Skor tetap kacamata.

Dengan formasi 4-3-3, Persija memaksimalkan lini sayap kiri dan kanan untuk berusaha membombardir pertahanan Becamex. Dari kiri, Heru Santoso mengalirkan beberapa bola lambung ke tengah serta Riko Simanjuntak yang menusuk dari sisi kanan.

Skuat Macan Kemayoran mencoba mengais kesempatan dari tim lawan dengan tendangan langsung dari Ismed Sofyan dan Bruno Matos. Namun percobaan tersebut belum berhasil merobek gawang kiper lawan. Laga antara Persija kontra Becamex Bhin Duong masih imbang hingga turun minum.

Susunan Pemain

Persija Jakarta:

Andritany Ardhiyasa (c), Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Maman Abdurahman, Dany Saputra, Ramdani Lestaluhu, Bruno Matos, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Escobar Silvio, Heri Susanto.

Becamex Bhin Duong FC:

Bui Tan Truong (c), Veniamin Shumeyko, To Van Vu, Victor Mansaray, Ho Tan Tai, Ali Rabo, Tran Huu Dong Trieu, Nguyen Anh Tai, Wander Luiz, Dinh Hoan Max, Ho Sy Giap

Wasit: Mongkolchai Pechsri

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2tCdMOz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketat Sejak Menit Awal, Persija Vs Becamex Masih Imbang 0-0"

Post a Comment

Powered by Blogger.