Search

Tuchel tak Tidur Nyenyak Sampai PSG Datangkan Pemain Baru

PSG telah dikaitkan dengan bintang Napoli Allan pada Januari ini.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS --Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel mengaku belum tenang dengan komposisi pemain yang ada. Ia bahkan mengaku tak bisa tidur nyenyak sampai klub membeli tambahan pemain lagi di bursa transfer musim dingin.

PSG telah dikaitkan dengan bintang Napoli Allan pada Januari ini. Sementara Adrien Rabiot dikabarkan akan hengkang dari juara Ligue 1 musim lalu tersebut. Menurut Tuchel, Direktur Olahraga Antero Henrique dan presiden klub tengah berusaha untuk mencari pemain baru.

"Pada saat yang sama, saya takut (tidak ada pemain baru). Saya tahu bahwa bursa transfer musim dingin rumit. Saya berharap (ada pemain baru). Tapi saya juga takut. Saat saya mendapat pemain baru, saya akan tidur nyenyak," kata Tuchel, dikutip dari Four Four Two, Ahad (13/1).

PSG tersingkir dari Piala Liga Prancis setelah dibungkam Guingamp 1-2 di perempat final. Namun Les Parisians langsung bangkit mengalahkan Amiens dengan skor cukup telak 3-0, Sabtu (12/1). Dalam pertandingan tersebut, Neymar diistirahatkan. Namun Edinson Cavani dan Kylian Mbape mampu tampil baik dalam laga tersebut dengan mencetak gol. Satu gol lagi disumbangkan Marquinhos.

"Melawan Guingamp, itu sangat aneh, tapi kami kalah. Kami kehilangan beberapa hal dan hari ini kami bermain dengan kualitas mental yang sangat baik," kata Tuchel. 

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2FtIhNL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tuchel tak Tidur Nyenyak Sampai PSG Datangkan Pemain Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.