Search

Prisca Womsiwor Tinggalkan Persipura

Ia dikabarkan pindah ke klub lain yang juga berlaga di Liga 1 Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Prisca Elisa Womsiwor meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya Persipura Jayapura. Ia dikabarkan pindah ke klub lain yang juga berlaga di Liga 1 Indonesia.

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano mengatakan, pemain muda tersebut sudah menyampaikan permohonan izin untuk pindah ke klub lain. "Manajer Persipura Pak Rudi Maswi sudah melaporkan ke saya bahwa Prisca Womsiwor sudah mohon izin untuk meninggalkan tim," katanya di Jayapura, Rabu (23/1).

Menurut dia, Prisca beralasan bahwa ada persoalan keluarga sehingga memilih langkah tersebut. Sehingga, pihak manajemen tim Mutiara Hitam mengizinkan dan mempersilakan.

BTM, sapaan akrab Benhur Tommy Mano, menyatakan jika hal itu persoalan keluarga, manajemen tidak bisa ikut campur.

"Kita doakan kariernya terus menanjak dan sukses. Kalau urusan keluarga tidak bisa kami intervensi, jadi kami ikhlaskan demi kebaikan semua," katanya.

Ketika disinggung terkait kontrak pemain, BTM mengaku bahwa sebagian besar pemain yang dipertahankan sebanyak 75 persen sudah menandatangani kontrak. Ia berharap soal kontrak ini sudah beres pada Kamis (24/1). Sehingga Persipura bisa segera bersiap menghadapi musim 2019.

BTM yang juga Wali Kota Jayapura itu mengungkap ada dua pemain Persipura yang sedang ikuti seleksi Timnas U22. Mereka, yakni Marinus Manewar yang pada musim lalu dipinjamkan ke Bhayangkara FC dan Todd Rivaldo Ferre yang sebelumnya bersinar di timnas U-19.

"Mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat pecinta Persipura Jayapura untuk menghadapi musim ini. Tuhan berkati kita semua," katanya.

Selain Prisca, ada sejumlah nama pemian muda lainnya yang sudah dilepas oleh tim yang berjuluk Mutiara Hitam itu. Mereka, yakni Boas Aturui, Yahya Basna, Darnus Tabuni, Celcius Patay, dan Yusak Awie.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2S1Xpsn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prisca Womsiwor Tinggalkan Persipura"

Post a Comment

Powered by Blogger.