Search

Maruf Amin akan Hadiri Banua Bertablig di Kalsel

Ma'ruf menjelaskan kehadirannya di acara tersebut sebagai bagian dari silaturahim

REPUBLIKA.CO.ID, BINUANG - Calon Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin akan menghadiri acara Banua Bertablig yang dihadiri ribuan ulama Kalimantan Selatan, di Binuang, Kalimantan Selatan, Jumat (25/1) malam.  Ma'ruf menjelaskan bahwa kehadirannya di acara Banua Bertablig sebagai bagian dari safari silaturahmi yang dijalaninya di Kalimantan Selatan selama 2 hari.

"Saya akan memberikan tausiah soal ukuwah, soal keutuhan bangsa, sambil saya minta doa supaya sukses," kata Ma'ruf di Binuang, Jumat.

Ketua panitia Banua Bertablig Rudy Ariffin mengatakan bahwa penyelenggaraan Banua Bertablig merupakan aspirasi dari seluruh masyarakat yang menghendaki agar Indonesia, khususnya Kalimantan Selatan, dalam keadaan damai.

"Alhamdulillah, kami mengundang Pak Kiai (Ma'ruf) ke sini, Alhamdulillah bisa hadir bersama kami," ujar Rudy.

Ia menekankan bahwa kegiatan tersebut bukan dalam rangka kampanye, melainkan silaturahmi di antara para ulama dan habaib. "Mudah-mudahan membawa berkah kepada kami semua," kata Rudy.

Rudy memperkirakan ulama yang akan hadir dalam acara Banua Bertablig sedikitnya 5.000 orang, ditambah dengan masyarakat yang akan turut hadir.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2RPiM0T

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maruf Amin akan Hadiri Banua Bertablig di Kalsel"

Post a Comment

Powered by Blogger.