Search

Lawan Cedera, Jonatan Christie Hemat Tenaga

Lawan yang dihadapi Jonatan pada babak pertama, mundur di gim kedua.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jonatan Christie bisa menghemat energi lebih untuk bertarung di Daihatsu Indonesia Masters 2019. Rasmus Gemke, lawan yang dihadapi Jonatan pada babak pertama, mundur di gim kedua karena mengalami cedera 

Dalam laga yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Rabu (23/1). Jonatan merebut gim pertama 21-16. Wakil Denmark itu kemudian tidak dapat meneruskan laga karena mengalami cedera.

"Bersyukur dengan kemenangan ini. Apalagi hanya main satu gim. Ini akan menghemat tenaga saya untuk besok bisa tampil lebih maksimal," ujar Jojo, sapaan akrab Jonatan usai laga. 

Peraih medali emas Asian Games 2018 ini mengaku selalu tegang saat tampil perdana di Istora. Itu yang membuatnya sempat tertinggal pada awal pertandingan. Namun, Jojo akhirnya bisa mengejar dan memenangkan gim pertama. 

"Mengenai cedera lawan, saya kira dia terlalu memaksakan diri mengambil bola yang jauh dari jangkauannya," ungkapnya.

Pada babak kedua, Jojo kemungkinan akan bertemu unggulan dua Shi Yuki. Dengan catatan Shi Yuki bisa mengalahkan rekan senegaranya Lu Guangzu.

"Siapa pun lawannya besok tipe pemain Cina pasti selalu alot. Harus kerja lebih keras lagi. Terpenting jangan terlalu jauh tertinggal angkanya," ungkap Jojo.

Jojo masih beradaptasi dengan hembusan angin di Istora. Saat menjajal lapangan, ia meniai angin agak lambat sehingga bola agak berat. "Namun tadi di Lapangan saya bermain menang angin jadi bola sering keluar kalau saya dorong agak kencang," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2WbeEH4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Cedera, Jonatan Christie Hemat Tenaga"

Post a Comment

Powered by Blogger.