Search

Inter Milan Gaet Cedric Soares dari Southampton

Inter butuh bek kanan baru setelah tak puas dengan penampilan Sime Vrslajko.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan segera mendapatkan pemain bertahan Southampton, Cedric Soares, pada bursa transfer musim dingin 2019. Hal tersebut seperti diberitakan Football Italia, Jumat (25/1).

Wartawan dari Sportitalia, Alfredo Pedulla, melaporkan bahwa Inter telah mencapai 'perjanjian total' dengan Southampton mengenai pinjaman dengan opsi untuk membeli bagi fullback kanan, Cedric.

Pedulla meyakini pesepak bola 27 tahun itu akan mendarat di Giuseppe Meazza besok untuk menjalankan pemeriksaan medis dan penandatanganan kontraknya. Nantinya i Nerazzurri akan mengeluarkan dana sebesar 500 ribu euro dengan opsi permbelian seharga 11 juta euro.

Kubu La Benamata memang santer diberitakan mencari sosok bek kanan baru setelah tidak puas dengan penampilan Sime Vrslajko, yang baru diikat dari Atletico Madrid musim panas kemarin.

Sebelumnya Inter berniat mengikat bek Manchester United (MU) Matteo Darmian, tetapi pihak MU tak berniat melepas pesepak bola jebolan akademi AC Milan tersebut.

Di sisi lain, Cedric telah membuat 22 penampilan untuk the Saints musim 2018/2019 ini. Cedera betis membuatnya kehilangan tempat di tim utama dan posisinya saat ini direbut oleh pemain muda Yan Valery.

Meskipun demikian, Cedric adalah bagian dari timnas Portugal bersama Cristiano Ronaldo yang memenangkan Piala Eropa 2016 silam.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2WqBUB4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Milan Gaet Cedric Soares dari Southampton"

Post a Comment

Powered by Blogger.