Search

Hadiri Peringatan Maulid PKS, Sandiaga: Kita Mencium Aroma P

Sandiga juga mengajak kader PKS untuk senantiasa meneladani Rasullulah SAW.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri peringatan Maulid Nabi di MD Building, DPP PKS, Jakarta, Ahad (13/1). Sandiaga mengaku senang lantaran di setiap kunjungannnya, antusiasme masyarakat yang menyambutnya begitu besar.

"Insya Allah 94 hari lagi kita semakin hari semakin kecium aroma perubahan di bangsa yang tercinta kita ini" kata Sandiaga dalam sambutannya.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut juga menceritakan saat kunjungannya ke Grobogan, Jawa Tengah. Ia mengaku bertemu dengan salah satu kader PKS.

Ia menceritakan kader itu datang dan berkata kepadanya dengan nada sedikit cemas lantaran tidak bisa mengajak banyak massa karena dianggap ada yang mengadang. "Saya bilang nggak perlu takut karena ini adalah bagian dari pada kita untuk menyapa warga," ucapnya.

Selain itu, Sandiga juga mengajak kader PKS untuk senantiasa meneladani Rasullulah SAW, terutama meneladani empat sifat nabi. "Yakni, Fathonah, Amanah, Sidiq, Tabligh, semoga ini menjadi pegangan kita untuk memilih pemimpin ke depan bahwa pemimpin itu harus memiliki empat sifat nabi," tuturnya.

Sandiaga tiba sekitar pukul 10.16 WIB. Kedatangannya langsung disambut oleh Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, Wakil Ketua Dewan Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid, Ketua Umum GNPF Yusuf Martak, dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

Pidato kebangsaan

Pada kesempatan itu, Sandiaga juga mengungkapkan akan melakukan pidato kebangsaan di Jakarta Convention Center pada Senin (14/1) besok. Pidato itu akan membahas mengenai Indonesia menang. 

"Pidato kebangsaan saya soal Indonesia menang 'Victory and Peace'," kata Sandiaga.

Ia menjelaskan Indonesia adalah negeri yang kaya raya dengan Sumber Daya Alam (SDA) melimpah dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang cerdas. "Perlu satu penekanan khusus agar kita bisa wujudkan realisasi janji-janji pendiri bangsa," kata Sandiaga.

Visi dari pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno adalah Adil dan Makmur, sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945. Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon yakni nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. 

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2VRRqWr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadiri Peringatan Maulid PKS, Sandiaga: Kita Mencium Aroma P"

Post a Comment

Powered by Blogger.