Search

Guardiola Bahas Masa Depan Otamendi di City

Saat ini the Citizens memiliki empat bek tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Arsitek tim Manchester City, Josep Guardiola, diminta mengomentari situasi Nicolas Otamendi. Bek tengah asal Argentina itu dikabarkan kurang puas dengan kesempatan bermainnya di City.

Sejauh musim ini berjalan, Otamendi baru delapan kali jadi starter Manchester Biru pada ajang Liga Primer Inggris. Kemudian, eks Valencia menjadi pelapis di 13 pertandingan.

Guardiola memahami perasaan anak asuhnya itu. Namun ia tidak bisa memberikan jawaban, mengapa kondisi demikian terjadi.

"Dia tidak bahagia, saya tidak punya jawaban. Saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan," kata eks juru taktik Bayern Muenchen dan Barcelona dikutip dari Four Four Two, Rabu (23/1).

Guardiola menjelaskan, saat ini the Citizens memiliki empat bek tengah. Selain Otamendi, ada kapten Vincent Kompany, Johns Stones, dan Aymeric Laporte. Ia berpendapat semua pemain memiliki keinginan yang sama. Keinginan untuk tampil di setiap pertandingan. "Saya juga punya tiga bek tengah. Terkadang saya harus memutuskan yang satu ini, atau yang lain," ujar dia.

Sosok yang akrab disapa Pep ini merasa telah memberi kesempatan kepada semua anak asuhnya, untuk unjuk gigi. Apabila ada yang kurang puas, maka ia persilakan pemain untuk merefeklesikan diri.

"Jika mereka tidak bermain, dan mereka tidak senang, mereka harus pindah. Saya tahu mereka mampu melakukannya. Saya tidak punya keluhan tentang itu," kata arsitek tim usia 48 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2WeN8Iz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Bahas Masa Depan Otamendi di City"

Post a Comment

Powered by Blogger.