Search

Emery Kesal Arsenal Tersandung di Kandang West Ham

Aaron Ramsey dkk tidak menunjukkan determinasi yang cukup untuk membahayakan lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal gagal mengamankan poin sempurna ketika melawat ke markas West Ham United. The Gunners harus menyerah dengan skor 0-1 di Stadion Olimpiade, London, Sabtu (12/1). Usai laga, pelatih Unai Emery tak dapat menyembunyikan perasaan kecewanya.

"Saya sangat kecewa. Ini masalah, kami harus tampil kompetitif baik di kandang maupun tandang," sesal Emery seperti dilansir BBC Sport, Ahad (13/1).

Merujuk pada statistik pertandingan, tim Gudang Peluru sejatinya tampil cukup baik dengan penguasaan bola 52 persen. Akan tetapi, Aaron Ramsey dkk tidak menunjukkan determinasi yang cukup untuk membahayakan gawang lawan. Arsenal melayangkan 10 tembakan ke gawang lawan, dan hanya dua di antaranya yang tepat sasaran. 

Eks pelatih Sevilla dan Paris Saint-Germain (PSG) berharap armadanya terus meningkatkan kinerja tim dan mengevaluasi setiap pertandingan untuk dapat memberikan efek positif bagi Arsenal.

"Jika kami bisa tampil lebih baik dalam 90 menit, kompetitif dan berkualitas, kami bisa melakukannya," kata dia. 

Kekalahan ini membuat Arsenal sementara tertahan di peringkat kelima dengan nilai 41 angka. The Gunners terpaut 16 poin dari pemuncak klasemen Liverpool. Sedangkan the Hammers naik ke posisi sembilan mengantongi 31 poin.

Pada laga berikutnya, Arsenal akan bertemu Chelsea pekan depan, sebelum bentrok melawan Machester United (MU) pada lanjutan perempat final Piala FA.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2AJE5X8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emery Kesal Arsenal Tersandung di Kandang West Ham"

Post a Comment

Powered by Blogger.