Search

Artis VA Janji Kooperatif Jalani Pemeriksaan

VA menyadari tentang kesalahan yang telah dilakukannya

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Artis FTV berinisial VA yang turut diamankan dalam penggerebekan kasus prostitusi online di salah satu hotel di Surabaya, akhirnya keluar dari ruang penyidik Subdit V Seber Crime Polda Jatim pada Ahad (6/1) sore. VA memberikan pernyataan, dirinya menyadari tentang kesalahan yang telah dilakukannya, dan telah merugikan banyak orang karena menimbulkan kegaduhan.

"Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang, menimbulkan kegaduhan," kata Vanessa saat keluar dari ruang penyidik Polda Jatim.

VA juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian yang  memperlakukannya dengan baik selama penyidikan sebagai saksi dalam kasus ini. Vanessa juga menyatakan, dirinya akan kooperatif dalam menjalani pemeriksaan lanjutan yang dilakukan Polda Jatim terkait kasus prostitusi online.

"Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian dengan kooperatif" katanya.

Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur mengungkap kasus prosititusi online yang melibatkan dua artis ibukota di Surabaya pada Sabtu (5/1). Dalam kasus tersebut, polisi mengamankan lima orang yang terdiri dari artis berinisial VA dan foto model berinisial AS, satu asisten, dan dua mucikari.

Artis VA tersebut diperkirakan mendapat bayaran Rp80 Juta dari pelayanan yang diberikan kepada pelanggannya. Sementara foto model berinisial AS disebut-sebut mendapatkan bayaran Rp25 juta untuk sekali kencan.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2LSYa1x

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis VA Janji Kooperatif Jalani Pemeriksaan"

Post a Comment

Powered by Blogger.