Search

Teco Minta Wasit Laga PSM Vs Persija Jeli dan Adil

Sebab, laga ini bisa jadi penentuan tim yang akan menjuarai Liga 1 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar dalam laga pekan ke 31 Liga 1 Jumat (16/11) di Stadion Mattoangin, Makassar. Pelatih Stefano Cugurra mengharapkan wasit jeli dan adil. Sebab, laga ini bisa jadi penentuan tim yang akan menjuarai Liga 1 2018.

Kedua tim saat ini berada di posisi satu dan kedua. Juku Eja mengumpulkan nilai 53, masih unggul empat poin dari Macan Kemayoran. Akan tetapi, Persija masih punya satu laga sisa lebih banyak.

“Kami cuma pikirkan bagaimana PSSI atau Liga Indonesia Baru pilih wasit yang benar-benar bagus. Sebab, ini pertandingan menentukan di liga,” ujar Teco, sapaannya, Selasa (13/11), dikutip dari laman resmi Persija.

Kedua tim dipastikan akan mengincar kemenangan guna menjaga asa menjadi juara. Satu hal yang jadi harapan Teco yakni wasit yang bekerja dengan maksimal dan sebaik mungkin. Sebab laga ini diprediksi bakal ketat dan keras.

“Buat kedua tim. Harus benar benar serius soal wasit. Profesional tidak bantu sana tidak bantu sini. Tegas berikan kartu saat ada pelanggaran keras,” kata dia berharap.

Soal suporter, pelatih asal Brasil ini meyakini anak asuhnya tidak akan mengalami kendala. Ia yakin anak asuhnya mampu menghadapi tekanan suporter PSM dengan baik.

“Sedangkan rumput saya belum bisa berkomentar karena harus menjajalnya dulu. Tapi musim lalu cukup baik,” ujar dia.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2PZZsMK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teco Minta Wasit Laga PSM Vs Persija Jeli dan Adil"

Post a Comment

Powered by Blogger.