Search

PSIS Targetkan Poin Penuh Kontra Persib

Tuan rumah ingin mengamankan posisi dari zona degradasi.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PSIS Semarang menargetkan meraih poin penuh saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Ahad (18/11). Target ini untuk mengamankan posisi dari zona degradasi.

"Dengan tambahan 3 poin menjadi 42 poin, kami akan lebih aman untuk lolos dari degradasi," kata General Manajer PSIS Semarang Wahyu Winarto, Jumat (17/11).

Menurut Wahyu, baru tahun ini kompetisi liga berjalan cukup ketat. Hingga pekan ke-30, lanjut dia, belum diketahui siapa juara dan siapa yang akan terdegradasi di akhir musim.

PSIS saat ini menduduki posisi 11 dengan 39 poin. Tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah ini hanya terpaut enam poin dari tim yang saat ini berasa di zona degradasi.

Sementara itu, Wakil Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Pudjianto mengatakan, persiapan laga kandang menghadapi Persib sudah tuntas. Menurut dia, panitia tidak menyediakan tiket untuk pendukung Persib menyusul sanksi terhadap tim berjuluk Maung Bandung itu. "Pendukung Persib yang datang memakai atribut akan kami larang, termasuk dari kepolisian," katanya.

Namun, kata Pudjianto, jika ada pendukung yang Persib datang tapi tanpa atribut akan dipersilakan menonton. Namun tidak dipersiapkan alokasi tiket khusus untuk fan Persib.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2QL50Yz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSIS Targetkan Poin Penuh Kontra Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.