Search

Morata: Strategi Sarri Sempurna untuk Saya

Morata saat ini telah mencetak enam gol dalam 10 penampilnya bersama the Blues.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Chelsea Alvaro Morata mengaku sangat menyukai gaya permainan yang diterapkan oleh pelatih Maurizio Sarri. Berkat sistem tersebut, Morata saat ini telah mencetak enam gol dalam 10 penampilnya bersama the Blues.

"Saya diberi tahu bahwa dia adalah seorang pelatih yang bermain sangat baik dengan bola dan mencintai pekerjaan taktis, tetapi dia juga memiliki hubungan pribadi yang baik dengan pemain," kata Morata kepada Gazzetta dello Sport, Kamis (15/11).

Striker asal Spanyol bahkan menilai sang pelatih memiliki pribadi yang istimewa. Ia sosok terbaik sebagai seorang pemimpin, tidak terlalu kaku, dan bisa mencair dengan pemain.

"Ia tahu di mana momen tepat ketika bekerja sebagai pemain dan sahabat. Hal itu tercermin dalam situasi latihan dan kami bermain sepak bola yang bagus," sambung dia.

Lebih lanjut, mantan pernyerang Real Madrid mengaku sangat menikmati permainan yang diterapkan oleh sang bos. Ia merasakan situasi saat ini sama seperti yang pernah ia rasakan ketika bermain untuk Juventus.

Morata mengatakan, hampir semua bola datang kepadanya ketika di depan gawang. Menurut Morata, itu jauh lebih baik daripada ketika saya bermain dengan harus membalikan badan untuk mencetak gol. "Itu bukan tipikal saya," tegasnya.

Hingga memasuki pekan ke-12 the Blues untuk sementara berada di posisi ketiga klasemen Liga Primer Inggris dengan perolehan 28 poin. Chelsea terpaut dua angka dari Liverpool di kursi kedua, dan empat poin dari Manchester City di pemuncak klasemen.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2B862sn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Morata: Strategi Sarri Sempurna untuk Saya"

Post a Comment

Powered by Blogger.