Search

Hadapi Persebaya, PSM Siap Tampilkan Hasyim Kipuw

Kipuw memberikan alternatif bagi tim pelatih untuk memperkuat sektor kanan PSM.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts siap menurunkan Hasyim Kipuw menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (10/11). Alberts mengatakan, peluang mantan pemain Bali United itu untuk tampil pertama kali sejak sembuh dari cedera cukup besar demi memperkut pertahanan skuat Juku Eja.   

"Jadi untuk Hasyim Kipuw masuk dalam 19 daftar pemain yang akan kami boyong menghadapi Persebaya Surabaya," ujar Alberts, Rabu (7/11).

Kembalinya Hasyim Kipuw tentu memberikan pilihan atau alternatif bagi tim pelatih untuk memperkuat sektor kanan yang selama ini menjadi spesialis mantan pemain timnas Indonesia tersebut. Berbeda dengan Hasyim Kipuw, pemain PSM lain yang juga baru pulih dari cedera, yakni Zulham Zamrun, yang juga telah lama menepi belum diikutkan atau ditinggalkan di Makassar.

Begitu pula dengan Heri Susanto juga masih akan dipantau perkembangannya sebelum diputuskan untuk mengisi salah satu pos dalam skuat PSM. "Zulham Zamrun masih butuh latihan lagi untuk mengembalikan sentuhannya. Begitu pun untuk Heri yang juga akan kami lihat dan kami diskusikan," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2PMo0IT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Persebaya, PSM Siap Tampilkan Hasyim Kipuw"

Post a Comment

Powered by Blogger.