Search

Deschamps Bantah Ada Rivalitas Antara Griezmann Vs Mbappe

Griezmann maupun Mbappe sama-sama pegang peranan penting dalam kebangkitan Les Bleus.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih tim nasional (timnas) Prancis Didier Deschamps membantah adanya rivalitas antara Antoine Griezmann dengan Kylian Mbappe. Belakangan rumor tentang hal itu berhembus.

Deschamps menegaskan, baik Griezmann maupun Mbappe sama-sama memegang peranan penting dalam kebangkitan Les Bleus. Tim Ayam Jantan baru saja menjadi juara Piala Dunia 2018.

"Tidak ada kontradiksi apa pun antara mereka. Tidak ada satu orang yang ingin melakukan lebih dari yang lain. Mereka penting bisa di waktu yang berbeda atau ketika bermain bersama," kata juru taktik 50 tahun mengutip dari Four Four Two, Jumat (16/11).

Griezmann adalah senjata andalan Atletico Madrid. Sementara, Mbappe bintang Paris Saint-Germain.

Nama terakhir disebut-sebut bisa memenangi Ballon d'Or suatu saat nanti. Deschamps berharap Mbappe terus menampilkan kinerja berkualitas di level tertinggi secara konsisten. "Dia harus terus melakukan apa yang sudah dia lakukan dengan baik," ujar eks arsitek tim Juventus dan AS Monaco itu.

Menurut  Deschamps, kegemilangan Mbappe tentu berdampak positif bagi timnas Perancis. Penyerang 19 tahun itu digadang-gadang bakal menggantikan pesona Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2Q3vxTC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deschamps Bantah Ada Rivalitas Antara Griezmann Vs Mbappe"

Post a Comment

Powered by Blogger.