Search

Dedi Mulyadi Haturkan Terima Kasih pada Sandiaga Uno

Sandiaga kagum akan geliat UMKM di sekitar makam dan masjid agung.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi berterima kasih terhadap calwapres nomor urut 02 Sandiaga Salahadin Uno. Pasalnya, saat berkunjung ke Masjid Agung Baing Yusuf Purwakarta, Rabu kemarin (14/11), pasangan Prabowo Subianto itu mengapresiasi atas kemajuan sektor UMKM di wilayah ini. 

"Saya haturkan terima kasih kepada Pak Sandi Uno, atas apresiasinya," ujar Dedi, kepada Republika.co.id, Kamis (15/11).

Menurut Dedi, keberhasilan sektor UMKM dan pariwisata di Purwakarta ini, tak lepas dari sinergitas antara pemerintah pusat, yang dipimpin oleh Presiden Jokowi. Serta, pemerintahan daerah yang saat itu dipimpin olehnya berjalan sangat efektif. Karena itu, geliat sektor UMKM ini sangat terasa hingga sekarang.

Rabu kemarin, Sandiaga Uno melakukan ziarah ke makam Syech Baing Yusuf, di Purwakarta. Mantan Wagub DKI Jakarta itu, mengaku kagum akan geliat tumbuhnya UMKM di sekitar makam dan masjid agung yang terletak tidak jauh dari komplek Pemda Purwakarta itu.

Ia melihat berbagai macam kuliner, keperluan ibadah, warung oleh-oleh, hingga makanan ringan. Hal itulah, yang disebut Sandi sebagai wisata religi yang bisa memakmurkan masyarakat sekitarnya. Serta, memberikan berkah pada para pelaku UMKM. 

"Kita lihat saja geliat ekonomi di sini. Bayangkan jika ekonomi sekarang lebih baik, tentu akan lebih ramai dan makin banyak kunjungan kesini," ujar Sandiaga. 

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2qLUu7R

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dedi Mulyadi Haturkan Terima Kasih pada Sandiaga Uno"

Post a Comment

Powered by Blogger.