Search

PSSI Panggil Andik Perkuat Timnas Lawan Hong Kong

Andik sudah berlatih dengan timnas pada Senin (15/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSSI memanggil pemain klub Kedah FA di Liga Super Malaysia, Andik Vermansah. untuk memperkuat timnas Indonesia pada laga persahabatan internasional FIFA kontra Hong Kong, Selasa (16/10). Andik sudah berlatih dengan timnas pada Senin (15/10). 

Kedatangan Andik melengkapi skuat timnas yang sudah ditinggal dua nama, Esteban Vizcarra dan Muhammad Rezaldi Hehanussa, ke klub. "Semua tahu, Andik pemain yang bagus serta kami pantau terus. Kami ingin melihatnya secara langsung pada latihan serta uji coba lawan Hong Kong," ujar pelatih timnas Indonesia Bima Sakti, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Senin (15/10).

Bima melanjutkan, Andik akan menambah kekuatan timnas yang juga kedatangan Abduh Lestaluhu. Keduanya menjadi pengganti Vizcarra dan Rezaldi. 

Andik bersyukur dapat kembali ke timnas Indonesia. Pemain yang terkenal dengan kecepatan larinya ini menegaskan akan memberikan kemampuan maksimalnya selama berseragam Garuda.

"Saya siap memberikan kemampuan terbaik. Persaingan di tim saya kira sangat bagus dan kami bersaing secara adil," kata Andik.

Pesepak bola berusia 26 tahun itu menargetkan kembali memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF, yang edisi tahun 2018 digelar 8 November-19 Desember. Andik ingin membawa Indonesia mencetak sejarah di turnamen itu dengan menjadi juara.

"Saya ingin membawa Indonesia juara di turnamen tersebut. Kondisi saya saat ini bagus dan tidak ada masalah," kata Andik.

Pertandingan persahabatan internasional FIFA Indonesia melawan Hong Kong digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jawa Barat, Selasa (16/10), mulai pukul 18.30 WIB. Pada Piala AFF 2018, Indonesia berada di grup B bersama juara bertahan Thailand, Singapura, Filipina dan Timor Leste. 

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2AaqCrv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSSI Panggil Andik Perkuat Timnas Lawan Hong Kong"

Post a Comment

Powered by Blogger.